Sabtu, 11 Juli 2009

Informatika dan Teknik Komputer Wearnes

Menciptakan SDM yang profesional dengan ‘multidicipline science’ melalui penguasaan ilmu komputer yang terfokus pada pemrograman, computerized problem solving, perakitan/teknisi dan penganalisaan sistem informasi secara mandiri dan mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulis.
Dunia industri tidak bisa dipungkiri lagi telah sangat bergantung kepada kecanggihan teknologi komputer. Kebutuhan akan SDM berkualitas yang mampu menguasai komputer sudah menjadi suatu keharusan bagi semua level industri pada masa-masa sekarang. Tentu saja Wearnes Education Center sebagai Lembaga Pendidikan Program Profesi 1 Tahun yang berbasis komputer mencoba untuk ikut menciptakan SDM-SDM terampil tersebut melalui jurusan Informatika & Teknik Komputer ini.

Di jurusan tersebut mahasiswa akan diasah/dilatih menggunakan kurikulum, peralatan dan tenaga dosen yang memang telah disesuaikan dengan kemajuan teknologi komputer. Menggunakan komputer canggih terbaru merk Wearnes berprocessor Intel Core 2 Duo didukung memory 1024 Mbyte serta software original Microsoft dan tidak ketinggalan juga dengan penggunaan software Linux dan aplikasinya membuat mahasiswa jurusan ini semakin kompetitif dalam bersaing didunia kerja.

Ilmu pemrograman yang diberikan tentu saja pemrograman yang aplikatif dan sedang menjadi trend didunia industri, seperti pembuatan software aplikasi yang berbasis jaringan komputer dan juga berbasi web, selain itu mahasiswa jurusan ini juga dibekali dengan kemampuan agar mereka dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang mungkin terjadi berkaitan dengan kompuetr baik secara hardware dan software.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

InforKom Community Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal